Sabtu, 24 juli 2010 Bandung Airbrush Community telah meresmikan gedung barunya di jalan peta nomer 59. Bangunan ruko berlantai 2 ini difungsikan sebagai tempat bekumpulnya para airbrusher bandung untuk saling berbagi  dan mempererat silahturahmi. Bahkan Brian selaku ketua Bandung Airbrush Community mengharapkan tempat tersebut bisa menjadi meeting point bagi para airbrusher dari seluruh indonesia. Hal ini disambut baik oleh pengelola Airbrushindonesia.tk yang juga mengahdiri acara tersebut.
Berbagai karya airbrush dari 10 airbrusher juga dipamerkan. Dari Jakarta, Gode (R2 painting workshop), atto (Serrumstudio, AI), Tonny Herdianto, MG Pringgotono (serrumstudio, AI) serta  karya  kolaburasi Pay, Kodoy, Jawe, dan Hamdi juga dipamerkan. sedangkan dari tuan rumah yaitu Brian Aditiawarman (Airbrush Industries), Asep Heri (Ournation), Yunus (Mazmur Airbrush), Eni Craft (Angreani), Amin Mustakim (Akim), J.Danezi, Naya(ib4). Menampilkan karya-karya airbrush fashion (on t-shirt), Helm, Motor, dan mural hasil kolaburasi airbrusher Bandung. Hadir pula airbrusher lainnya seperti Hendy Cahyadi, Hendi, Gigun, DeJe(perwakilan), Dian (purbalingga), Yudi (rawamangun), Anton  (yogya) dan Rizal Dinur(R2 painting workshop, AI) ikut meramaikan suasana yang juga sebagai malam peresmian International Airbrush School.

Mudah-mudahan  kegiatan tersebut dapat menginspirasi kota-kota lain di seluruh Indonesia untuk menyelenggarakan acara serupa. Pameran, apresiasi, silahturahmi, sharing, dan edukasi.

Salut untuk BAC. dan kota berikutnya adalah….